You are here
Home > Berita > Dansatgas TMMD Dampingi Prajurit dan Warga Bersihkan Jalan

Dansatgas TMMD Dampingi Prajurit dan Warga Bersihkan Jalan

Tanah Merah Dansatgas TMMD ke-99  Kodim 1711/BVD Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak, S.E., mengkoordinir langsung pelaksanaan pembersihan dan pemeliharaan akses jalan utama masyarakat di lokasi TMMD Boven Digoul, Selasa (11/07).

Pembersihan dan pemeliharaan jalan ini dikerjakan melalui dua tahapan titik kerja yang tersebar di kawasan Distrik Arimop. Untuk titik pertama berada pada Kampung Maju dengan pembersihan dan pemeliharaan badan jalan sepanjang 2 kilometer dipimpin oleh Komandan SSK Mayor Inf Suwandi, untuk titik kedua berada pada Kampung Aroa sepanjang 2 kilometer dipimpin Lettu Inf Warsito dibantu warga masyarakat.

Sementara Dan Satgas TMMD melakukan pengawasan, sekaligus ikut serta membantu membersihkan ranting pohon dan rerumputan  yang selama ini menjadi penghalang bagi warga masyarakat yang melintasi jalan, sambil berdialog dan bercengkrama bersama masyarakat disela-sela pelaksanaan pekerjaan.

Sejumlah warga termasuk mama-mama ikut andil dalam membantu Satgas TMMD dan para lelaku bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pemeliharaan badan jalan. Kehadiran warga ini memberikan suntikan semangat bagi prajurit Satgas TMMD, didukung cuaca yang cukup cerah, Satgas TMMD yang telah mulai mengenal medan semakin cepat menguasai pekerjaan. (Prd/Cen)

Baca juga :  Kunjungan Wakil Direktur Zeni di Merauke Dalam Rangka Pembukaan Lahan Pertanian

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top