You are here
Home > Berita > Dansatgas TMMD Figur Pemimpin Yang Melayani

Dansatgas TMMD Figur Pemimpin Yang Melayani

Tanah Merah – Dansatgas TMMD ke-99 Kodim 1711/BVD letkol Inf Raymond P. Simanjuntak, S.E., tanpa ada kompromi dan merasa sungkan terjun langsung dan memimpin pelaksanaan pekerjaan di lapangan di Distrik Arimop, Senin (24/07).

Seorang pemimpin yang baik adalah seorang pemimpin yang melayani dan menjadi yang terdepan dalam memberikan contoh kepada bawahannya, hal inilah yang di lakukan oleh seorang Perwira berpangkat Letkol Infanteri Raymond P. Simanjuntak, S.E., yang saat ini sedang bertugas sebagai Dansatgas TMMD Ke-99 Kodim 1711/BVD di Distrik Arimop.

Sering kali dalam kesulitan di lapangan Dansatgas turun langsung dan tak segan mengambil peran tugas yang sama dengan bawahannya,  seperti yang dilakukannya saat membawa iring-iringan kendaraan yang membawa logistik dan material ke lokasi TMMD.

Kondisi jalan dari dan menuju lokasi tempat tersebut rusak parah, ditambah kondisi cuaca yang tidak mendukung dengan hujan sepanjang waktu, kegiatan ini menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi Satgas TMMD. Dalam hal ini kehadiran pemimpin ditengah-tengah prajurit memberikan dukungan moril yang menjadi dorongan semangat.  Dansatgas berlumur-lumpur ikut menarik kendaraan yang terjebak dan mengarahkan iring-iringan dari atas alat berat eskavator. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top