You are here
Home > Berita > Dansatgas TMMD ke-99 Ikut Siaran di RRI Boven Digoel

Dansatgas TMMD ke-99 Ikut Siaran di RRI Boven Digoel

Tanah Merah – Komandan Kodim (Dandim) 1711/BVD Letnan Kolonel Inf Raymond P. Simanjuntak, S.E., selaku Dansatgas TMMD ke-99 didampingi oleh Kepala RRI Boven Digoel, melaksanakan dialog interaktif “Live” di Siaran RRI Boven Digoel yang dipandu oleh Kepala Seksi Siaran dan Pemberitaan RRI Bambang serta sejumlah petugas dari RRI, Sabtu (08/07).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor RRI Boven Digoel. Acara dialog interaktif ini disiarakan Live dari pukul 09.00 s/d 10.00 WIT dengan mengusung thema “Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahtraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”.

Talk Show ini digelar dalam rangka TMMD ke-99 di Distrik Arimop, dengan pembahasan kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan oleh TNI dalam melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa.

Dalam acara tersebut Dansatgas mengharapkan keberadaan TNI AD di Boven Digoel dapat memberikan kenyamanan dalam ketenteraman masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, sehingga TNI akan selalu dicintai dan didambakan kehadirannya di tengah-tengah Masyarakat.

Baca juga :  Jaga Keamanan Lingkungan, Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Gotong Royong Bangun Pos Kamling

Dansatgas juga menambahkan bahwa thema yang diusung dalam kegiatan ini dapat menjadi momentum dalam meningkatkan profesionalisme, disiplin serta semangat juang Prajurit TNI dalam mengamankan dan mempertahankan kedaulatan NKRI. Dengan kebersamaan dan kemanungglan TNI dan Rakyat, dapat diyakini akan menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menegakkan kedaulatan dan mempertahankan wilayah NKRI. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top