You are here
Home > Berita > Demi Rakyat, Apapun Rintangannya Akan Tetap Dihadapi

Demi Rakyat, Apapun Rintangannya Akan Tetap Dihadapi

Merauke – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-99 yang telah diberangkatkan oleh satuan pada hari Minggu (02/07) kini telah tiba di tempat tujuan yaitu di Kota Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel walaupun dengan segala kendala yang ada, Senin (03/07).

Perjalanan menuju lokasi TMMD kali ini bukan merupakan suatu urusan yang mudah. Sebelum sampai di lokasi tujuan, pasukan Satgas banyak menghadapi kendala dan hambatan diperjalanannya seperti jalan yang rusak sehingga mengakibatkan terjadinya kemacetan. Hal ini membuat terjadinya penumpukan kendaraan karena jalan tidak bisa dilewati dengan mudah, bahkan kendaraan bisa terjebak sehingga sulit bergerak keluar dari lokasi tersebut.

Namun hal ini tidak mengurangi dan menghalangi semangat anggota Satgas TMMD untuk tetap dalam semangat melaksanakan tugas negara. Mereka bahu membahu dengan pengendara yang lain saling membantu untuk bisa melewati hambatan yang ada tersebut.

Baca juga :  Danrem 172/PWY Berkunjung Ke Mapomdam XVII/Cenderawasih

Bahkan selama dalam perjalanan menuju lokasi TMMD ke-99 di Kp. Arwa, Distrik Arimob, Kab. Boven Digoel, Satgas tidak segan-segan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan ikut dalam membebaskan kendaraan warga yang terjebak tidak bisa bergerak di jalanan yang rusak sehingga mereka dapat melanjutkan perjalanan kembali. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top