You are here
Home > Berita > Deteksi Dini Kanker Payudara dan Iva Test Ibu-ibu Persit Dalam Rangka HUT TNI

Deteksi Dini Kanker Payudara dan Iva Test Ibu-ibu Persit Dalam Rangka HUT TNI

NabireDalam rangka memperingati HUT TNI Ke 72 Persit KCK Cab. XX Kodim 1705/Paniai Rem 173 melaksanakan kegiatan pemeriksaan deteksi dini kanker payudara dan Iva Test, bertempat di Polkes 17.09. 01 Nabire, Selasa (19/9)

Sebelum pemeriksaan kanker payudara dan Iva Test, Ketua Persit KCK Cab. XX Kodim 1705/Paniai Ny. Jerry H. T. Simatupanga mengatakan bahwa, kegiatan ini sengaja dilaksanakan mengingat kanker payudara dan kanker rahim sangat berbahaya untuk kita semua.

Apabila ada yang mempunyai bibit ataupun penyakit kanker payudara dan kangker rahim segera berobat ataupun mengikuti program-program yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut, karena kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat fatal akibatnya apabila tidak segera diobati.

Pemeriksaan deteksi dini kanker payudara dan iva test bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya bibit-bibit penyakit kanker payudara dan kanker rahim, juga untuk menjaga kesehatan Ibu-ibu Persit KCK Cab. XX Kodim 1705/Paniai agar mampu mendampingi keluarga dalam melaksanakan tugas, mengingat tempat tugas seorang TNI tidak menentu sesuai dengan surat perintah yang sudah diberikan. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, karena kesehatan sangat mahal harganya.

Baca juga :  SATGAS PAMTAS YONIF PARA RAIDER 503/MK MELAKSANAKAN PENGECATAN GEREJA DI KAMPUNG ERAMBU

“Untuk itu, marilah kita semua mengikuti kegiatan pemeriksaan deteksi dini kanker payudara dan iva test, hal ini bukan untuk mengajak ibu-ibu ke hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga, akan tetapi untuk sama-sama mencegah dan mengantisipasi adanya penyakit-penyakit tersebut”, tegasnya. (Prd)

Leave a Reply

*

Top