You are here
Home > Berita > Di Lokasi TMMD, Anggota Satgas Bermain Dengan Anak Anak dan Belajar

Di Lokasi TMMD, Anggota Satgas Bermain Dengan Anak Anak dan Belajar

Tanah Merah  Guna mewujudkan kebersamaan TNI dengan Rakyat di wilayah perbatasan RI-PNG, Satuan tugas (Satgas)  TMMD ke-99 TA 2017 dalam hal ini Kopda Ketut melaksanakan tugas fisik seperti pemeliharaan dan peningkatan jalan yang bertempat di Kampung Maju Distrik Arimop Kabupaten Boven Digoel, Jum’at (07/07).

Di sela-sela tugas, Kopda Ketut juga memberikan bimbingan belajar dengan sambil bermain sekaligus bernyanyi lagu kebangsaan Indonesia kepada anak-anak yang saat itu bermain di lokasi TMMD.

Sejak dimulainya kegiatan TMMD ke-99 TA. 2017 di Kampung Maju Distrik Arimop, keberadaan anggota Satgas TMMD, di wilayah itu sangat diterima oleh masyarakat setempat. Hal ini terbukti dengan dianggapnya anggota Satgas TMMD sebagai keluarga sendiri oleh warga setempat. Hal tersebut terlihat pada saat istirahat dan juga makan bersama, warga kampung memperlakukan anggota Satgas TMMD, seperti halnya ibarat keluarga sendiri.

Baca juga :  Masyarakat Sambut Hangat Kunjungan kerja Dandim 1714/PJ Di Distrik Yambi

Sampai memasuki hari ke empat ini, anggota Satgas TMMD ke-99, dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala, hal itu bisa terwujud karena peran serta masyarakat dan seluruh pihak terkait yang dapat bekerja sama dengan Satgas TMMD. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top