You are here
Home > Berita > Doa Bersama Anggota Kodim 1707/Merauke Sambut HUT TNI ke-72

Doa Bersama Anggota Kodim 1707/Merauke Sambut HUT TNI ke-72

Merauke – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-72 Tahun 2017, Komando Atas menginstruksikan untuk dilaksanakannya berbagai kegiatan diantaranya Karya Bhakti, Baksos dan kegiatan keagamaan berupa Do’a bersama serta pembacaan Surah Yaasin.

Hal tersebut langsung ditanggapi dengan cepat oleh Kodim 1707/Merauke dengan melaksanakan kegiatan keagamaan yaitu melaksanakan doa bersama dan pembacaan Yaasin oleh anggota Kodim 1707/Merauke dalam rangka menyambut HUT ke-72 TNI Tahun 2017 bertempat di Masjid Al Azhar Makodim 1707/Merauke Jl. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Rabu (4/10).

Kegiatan pembacaan Surah Yaasin ini bertujuan untuk pemberian dukungan do’a dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar TNI selalu solid, sukses dan selalu diberikan kejayaan serta senantiasa dicintai oleh rakyat. Serda Ramlin yang merupakan Imam Masjid Al Azhar Makodim 1707/Merauke memimpin langsung pelaksanaan kegiatan keagamaan pembacaan Surah Yaasin tersebut.

Baca juga :  Do’a Bersama Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang

“Pembacaan Surah Yaasin yang kita lakukan bersama jajaran ini dilaksanakan secara terus menerus selama 24 jam mulai tanggal 4 Oktober 2017 sesuai dengan perintah dari Komando Atas”, ungkap Ramlin. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top