You are here
Home > Berita > Doa Bersama Anggota Kodim Biak Numfor dan Masyarakat

Doa Bersama Anggota Kodim Biak Numfor dan Masyarakat

Biak – Prajurit Kodim 1708/BN beserta PNS dan Masyarakat melaksanakan pembacaan surat yasin serta doa bersama dalam rangka mendoakan Tim Petembak dan Tim Yong Moodo Kodam XVII/Cenderawasih agar dapat meraih kesuksesan dalam mengikuti lomba merebut Piala Kasad. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Jl. Sungai Brantas, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor pada hari Senin, (24/07).

Doa bersama ini dilaksanakan dengan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan, keberhasilan Kontingen Kodam XVII/Cenderawasih pada kejuaraan lomba menembak dan Yong Moodo Piala Kasad Tahun 2017. Semoga rekan-rekan kita yang sedang mengikuti kejuaraan Piala Kasad ini dapat meraih hasil dan prestasi yang terbaik diantara para peserta lomba lainnya.

Dengan prestasi terbaik yang didapat, nantinya akan mengangkat nama baik Kodam XVII/Cenderawasih sebagai Kodam yang mempunyai prajurit yang handal dan berprestasi. Dalam kegiatan doa bersama ini juga diharapkan dapat mempertebal dan meningkatkan iman serta menjaga kebersamaan untuk memperkokoh tali silaturahmi antara sesama prajurit Kodim 1708/BN juga dengan masyarakat sekitarnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top