You are here
Home > Berita > Doa Natal Bersama Masyarakat Kabupten Deiyai

Doa Natal Bersama Masyarakat Kabupten Deiyai

Waghete – Kegiatan Doa bersama sebagai pemersatu bangsa pada perayaan Natal yang dihadiri Danramil 1705-03/Waghete Kapten Inf Mauhasan Loukaki beserta anggota, dilaksanakan di Kediaman Bupati Kabupaten Deiyai, Senin(26/12).

Doa bersama dipimpin oleh Pdt. Romo Antonius berharap kepada Muspida dan seluruh masyarakat Kab. Deiyai pada Natal tahun 2016 ini, agar bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, ketentraman dan kenyamanan di Kab. Deiyai

Sambutan yang di sampaikan Bupati Kab. Deiyai Dalam Natal tahun 2016 ini, “Kita sebagai umat Nasrani dalam momen terpenting kehidupan Juru Selamat Sebagai Penebus Dosa Manusia serta dalam kesempatan ini, kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus agar melindungi Bangsa dan Negara yang kita cintai dan yang kita banggakan ini terutama Kab. Deiyai agar terhindar dari malapetaka yang akan menimpa kita”.

Selanjutnya beliau mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di Kab. Deiyai agar bersama-sama bahu-membahu menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Deiyai

Baca juga :  Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Boven Digoel

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Doa bersama di kediaman Bupati Kab. Deiyai Dance Takimai, A.Ks., antara lain Sekda Kab. Deiyai Marthen Ukago, Pabung Kab. Deiyai Mayor Inf Muh. Asis Tahir, Danramil 03/Waghete Kapten Inf Mauhasan Loukaki, Kapolsek Tigi Ipda H.M. Raini, Danton Brimob Kab. Deiyai Ipda A. Djafar, Para Kepala SKPD Kab. Deiyai, Para Kepala Suku Kab. Deiyai dan Masyarakat Kab. Deiyai ± 300 orang. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top