You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Donor Darah dan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Persit

Donor Darah dan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Persit

Jayapura – Ketua Persit (Persatuan Istri Prajurit) Kartika Chandra Kirana, Ny. Berta Fransen G. Siahaan memantau langsung kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Ke-69 Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XVII/Cenderawasih di Mall Jayapura, Pada Rabu (11/03).

Dalam kegiatan tersebut Kodam XVII/Cenderawasih bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Mall Jayapura (MJ) menyelenggarakan donor darah yang diikuti oleh para Prajurit, PNS , Persit  jajaran Kodam XVII/Cenderawasih dan warga kota jayapura.

Dalam wawancaranya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa, ini merupakan rasa peduli dari Persit terhadap saudara-saudara kita yang sekarang ini masih banyak membutuhkan darah. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari anggota Persit, terhadap saudara-saudara kita yang sangat membutuhkannya. Berbuat baik kepada sesama adalah amanah dari Tuhan dan berbuat baik itu tidak dibatasi oleh kemampuan materi saja, tetapi segala sesuatu yang ada dalam diri kita sesungguhnya memiliki nilai potensi untuk kebaikan termasuk menyumbangkan darah secara sukarela, seperti yang kita laksanakan sekarang ini. Untuk itu, sekecil apapun nilai kebaikan yang kita berikan, namun yang lebih penting ini merupakan penyambung tali silaturahmi diantara kita sehingga terbentuk hubungan persaudaraan yang baik serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.

Baca juga :  Persit Ranting Denma Brigif-20/IJK Gelar Pertemuan Rutin Gabungan

Selain itu Persit  dalam HUT nya yang ke-69 juga melaksanakan anjangsana ke Pasien-pasien di Rumah Sakit Marthen Indey dan memberikan bingkisan kepada seluruh pasien.

Ibu ketua saat wawancara dengan TVRI
Ibu ketua saat wawancara dengan TVRI
Ibu ketua saat anjangsana ke RSMI
Ibu ketua saat anjangsana ke RSMI
Pelaksanaan donor darah di MJ
Pelaksanaan donor darah di MJ
Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top