You are here
Home > Berita > Dukung Pembangunan, Koramil Tembagapura Hadiri Musrenbang Desa Banti

Dukung Pembangunan, Koramil Tembagapura Hadiri Musrenbang Desa Banti

Timika – Sebagai Aparat Kewilayahan, Koramil 1710-04/Tembagapura terus menunjukan eksistensinya sebagai pendamping masyarakat. Seperti halnya dengan melakukan pendampingan dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kampung yang dilaksanakan di Desa Banti 1, pada hari Selasa (04/4).

Kegiatan ini merupakan wujud dukungan TNI terhadap pembangunan di wilayah binaannya demi memajukan Tembagapura dari segala bidang. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 100 orang perwakilan dari masyarakat dan juga dihadiri oleh Kadistrik Tembagapura, Martinus Nuboba, SE., beserta jajarannya.

Serka Abdul Jafar yang hadir mewakili Danramil menyampaikan, agar masyarakat memanfaatkan momen ini untuk memberikan saran demi kemajuan pembangunan di Tembagapura yang sesuai dengan aspirasi masyarakat. Dalam kesempatan ini Kadistrik menyampaikan supaya masyarakat memahami bahwa Musrenbang ini merupakan wujud perhatian Pemerintah terhadap masyarakat sehingga masyarakat Papua khususnya di Tembagapura dapat lebih maju dan berkembang lagi.

Baca juga :  Penanaman Ratusan Bibit Mangrove Oleh Satuan TNI Se-Garnizun Timika Di Kampung Poumako

Setelah itu perwakilan dari kampung melaporkan programnya kepada Kadistrik dan Musrenbang diantaranya Kampung Banti 1, Banti 2, Opitawak, Arwanop dan perwakilan dari 13 kampung lainnya. Masyarakat pun mengapresiasi dukungan dari TNI dan kinerja Pemda Mimika dalam pembangunan di Tembagapura dan mengharapkan TNI akan tetap konsisten dalam menjaga kebersamaan ini. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top