You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Bekangdam XVII/Cenderawasih Turut Mendukung Pelaksanaan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT Persit

Bekangdam XVII/Cenderawasih Turut Mendukung Pelaksanaan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT Persit

Jayapura (26/2) Dalam rangka memperingati HUT Persit Chandra Kirana, Persit KCK Ranting 2 Cabang IV Bekangdam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan pengobatan massal yang dilaksanakan pada hari Senin 17 Maret 2014 di pulau Engros-Jayapura. Kegiatan ini dihadiri oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, Ibu Pangdam selaku Ketua Persit, pengurus persit Chandra Kirana Cabang dan beberapa pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

Bekangdam XVII/Cenderawasih dalam hal ini sebagai Badan Pelaksana Kodam, ikut membantu dalam pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Persit ini. Kabekangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Cba Mursito Budi Utomo memerintahkan Komandan Denjasa Ang XVII-44-13 Letkol Yan Diaz untuk memberi dukungan Jasa Angkutan berupa Sea Rider untuk transportasi menuju pulau Engros, Selain itu Kabekangdam XVII/Cenderawasih juga mengintruksikan kepada Komandan Denhar Jasa Int XVII-44-12 Letkol Cba Eriyadi Hartomo untuk memberi dukungan Jasa Int yang berupa pemasangan tenda untuk mendukung pelaksanaan Bakti Sosial ini.

Denjasa Ang XVII-44-13 sebagai satuan di bawah Bekangdam XVII/Cenderawasih mempunyai tugas untuk memberikan pelayanan jasa khususnya  dibidang penyediaan Angkutan guna mendukung kegiatan HUT Persit ini, dalam penyediaan anggukatan tersebut Denjasa Ang memberikan dukungan 2 buah Sea Rider untuk transportasi dari Jayapura menuju Pulau Engros.

Sedangkan Denhar Jasa Int XVII-44-12 memiliki tugas dan fungsi memberikan pelayanan jasa dalam bidang Intendans. Intendans adalah Unsur pelayanan dilingkungan TNI-AD yang mempunyai fungsi pembinaan bekal Intendans dan pembinaan jasa lapangan serta pelaksanaan, pemeliharaan bekal Intendans guna mendukung kebutuhan satuan TNI-AD baik didaerah Operasi maupun didaerah damai (pangkalan). Dalam hal pelayanan dalam rangka HUT Persit ini, Denhar Jasa Int XVII-44-12 mendukung dengan mendirikan 4 buah tenda lapangan untuk pelaksanaan pengobatan massal.

Baca juga :  Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Persit Rem 173

Dengan dukungan dari Bekangdam XVII/Cenderawasih ini, acara pengobatan massal yang dilaksanakan untuk memperingati HUT Persit ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan azas manfaat bagi Satuan dan Masyarakat.

duk Perahu Serbu Sea Rider1
duk Perahu Serbu Sea Rider1
Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top