You are here
Home > Berita > “Fun Bike Ceria“ Bersama Danbrigif Dan Satrad 243

“Fun Bike Ceria“ Bersama Danbrigif Dan Satrad 243

Timika – Di hari Jumat pagi yang cerah dan bersahabat, Denma melaksanakan kegiatan oraum guna menunjang kesehatan dan kondisi fisik agar tetap prima.  Tepat pada pukul 06.00 WIT saat terompet apel pagi berbunyi seluruhnya sudah bersiap untuk melaksanakan apel pagi pengecekan di halaman aula Mako Brigif-20/IJK. Selesai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang langsung diambil alih oleh Ba Jasmani Denma Brigif-20/IJK Serda Heru Anggriawan. (26/08).

Setelah senam pagi bersama kegiatan dilanjutkan dengan oraum sesuai dengan hobi dan keahlian masing-masing. Tak terkecuali bagi anggota Denma Brigif-20/IJK yang mempunyai hobi bersepeda dan tergabung dalam “20-IJK Bicycle Club“ langsung melaksanakan touring menggunakan sepeda masing-masing.

Dalam kesempatan ini Danbrigif-20/IJK Letkol Inf Frits Willem Rizard Pelamonia ikut langsung bersama dengan anggota dan anggota dari Satrad 243 Timika dibawah komando Dansatrad 243 Mayor Tek Danang S, yang merupakan satuan tetangga terdekat yang ikut bergabung.

Pukul 07.00 WIT para bikers “20-IJK Bicycle Club” yang berjumlah ± 50 orang diberangkatkan dengan titik start dimulai dari Mako Brigif-20/IJK dengan rute perjalanan melintasi kota Timika dan finish di Satrad 243 Timika dengan menempuh jarak ± 25 km pulang pergi.

Baca juga :  Satgas Anti Miras dan Narkoba Kodim 1710/MMK Berhasil Mengerebek 2 Pengedar Narkoba di Timika

Terlihat dari semangat para bikers untuk terus bergowes ria tanpa mengenal letih dan lelah. Kegiatan ditutup dengan istirahat santai dan foto bersama di lapangan mako Satrad 243. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top