You are here
Home > Berita > Futsal Memasuki Babak 16 Besar

Futsal Memasuki Babak 16 Besar

Boven Digoel – Dengan lebih bersemangat para atlit futsal memasuki babak 16 besar untuk memperebutkan Piala Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 tahun 2016, dengan mengambil thema “Junjung Tinggi Sportifitas”, bertempat di lapangan Futsal Kodim 1711/BVD. Pertandingan kali ini dikoordinatori oleh Pasi Ter Kodim 1711/BVD Lettu Inf Zabir, Sabtu  (6/8/16).

Dalam babak 16 besar diawali dengan pertemuan antara Tim Avatar Fc melawan Tim Bulgari Fc. Kegiatan pertandingan bola futsal yang sudah berjalan selama 6 hari ini, dari peserta yang semula berjumlah 32 tim dan saat ini tinggal 16 tim. Selama digelarnya pertandingan footsal, semua dapat berjalan dengan lancar dan tertib sesuai harapan dari Dandim 1711/BVD pada awal sambutanya.

Pada kesempatan ini juga Dandim 1711/BVD tidak henti-hentinya menyampaikan bahwa, agar seluruh pemain dan para suporter tetap menjunjung tinggi sportifitas dan mengikuti semua aturan pertandingan yang berlaku. Berkompetisilah secara sehat dan penuh semangat serta tunjukan prestasi dan kemampuan kalian semaksimal mungkin. Saya berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan akhir pertandingan nantinya. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top