You are here
Home > Dari Media Lain > Galang Pemuda Untuk Cinta Lingkungan

Galang Pemuda Untuk Cinta Lingkungan

Kodim 1709/Yapen Waropen telah menggelar Lomba Lari Lintas Alam Sabtu (4/10) dalam rangka menggalang pemuda untuk melakukan hal-hal positif di kehidupan sehari-hari serta membuka pikiran terhadap lingkungan di sekitar.

Kegiatan itu diikuti hampir seluruh pemuda kampung dan juga elemen masyarakat dan PNS  menyusuri jalan, jembatan, sungai, dan juga jalan setapak sejauh ± 5 km.

Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf. Dedi Iswanto mengatakan bahwa lomba lari lintas alam yang di gelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke-69 ini adalah suatu upaya TNI dalam menggalang kebersamaan dengan para pemuda, khususnya ketertarikan dalam nidang olahraga.

Diakui antusias dari para pemuda tidak sedikit, terbukti peserta yang mengikuti lomba tersebut sampai 120 orang, atau sebanyak 12 kelompok dari 17 kelompok yang terdaftar dalam sesi pendaftaran pada hari sebelumnya.

Baca juga :  Ketika Kebanggaan dan Kegembiraan Menyatu di Perbatasan

Sebelumnya Kodim 1709/Yawa juga telah mengadakan lomba-lomba dalam bidang olahraga seperti kompetisi Divisi Satu Perseru Serui, dan bola Volly.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat Dandim mengatakan agar kita semua dapat menjaga kesehatan kita karena kesehatan merupakan tenaga bagi aktifitas kita sehari-hari. (Cepos)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top