You are here
Home > Berita > Garjas Untuk Para Calon Siswa Secapa dan Secaba Reg

Garjas Untuk Para Calon Siswa Secapa dan Secaba Reg

Jayapura – Sebanyak 3 personil calon Secapa Reg dan 27 personil calon Secaba Reg Kodim 1701/Jayapura mengikuti pembinaan Kesegaran Jasmani yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura yang dipantau langsung oleh Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf M. Mahbub Junaedi, S.Sos, Selasa (9/8/2016).

Pelaksanaan pembinaan fisik ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit agar pada saat tes kesegaran jasmani mereka percaya diri akan kemampuannya masing-masing. Dengan bekal latihan yang secara terus menerus dan sungguh- sungguh dilaksanakan akan menambah kemampuan fisik para peserta seleksi.

Adapun materi pembinaan yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 1701/Jayapura yang mengikuti seleksi Secapa dan Secaba Reg salah satunya adalah lari ketahanan dilanjutkan dengan senam penguatan. Dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan fisik tersebut, seluruh anggota terlihat sangat antusias dan penuh dengan semangat.

Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf M. Mahbub Junaedi, S.Sos., memberikan pengarahan, agar dalam pelaksanaan pembinaan ini harus ikhlas dan bersungguh-sungguh, berlatih dengan maksimal sehingga hasilnya dapat terlihat pada saat pelaksanaan tes kesegaran jasmani dengan mendapatkan nilai yang memuaskan, sehingga diharapkan agar seluruh personel yang mengikuti seleksi Secapa dan Secaba Reg dapat berhasil sesuai dengan apa yang diharapkan selama ini.

Baca juga :  Personel Korem 172/PWY Menerima Ceramah Narkoba

Selain melatih fisik, kemampuan Psikotest juga harus ditingkatkan dan tetap menjaga kesehatan sehingga dalam pelaksanaan tes nantinya tidak bermasalah dengan kondisi kesehatannya. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top