You are here
Home > Berita > Gathering Polres Jayapura Kota dan Kodim 1701/Jayapura di Pantai Hamadi

Gathering Polres Jayapura Kota dan Kodim 1701/Jayapura di Pantai Hamadi

Jayapura – Dalam rangka hari jadi Polwan yang ke-69, Polres Jayapura Kota menyelenggarakan acara hiburan di Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura bersama seluruh anggota Kodim 1701/Jayapura dan keluarganya dengan thema ” Gathering TNI/Polri (Polres Jayapura Kota dan Kodim 1701/Jayapura) “, Sabtu (16/9).

Kegiatan hiburan antara anggota Polres Kota Jayapura dan Kodim 1701/Jayapura tersebut dihadiri oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober H. Sirait, S.IK., Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Nova Ismailiyanto, S.Sos., Wakapolres Jayapura Kota Kompol Y. Takamuli, Kasdim 1701/Jayapura Mayor Inf Romkeni Abraham Yansen, S.E., para Perwira, seluruh Polwan, anggota Polresta dan Kodim 1701/Jayapura beserta keluarga.

Dalam sambutannya, Kapolresta Jayapura mengucapkan selamat hari jadi Polwan yang ke-69, semoga dengan bertambahnya umur, anggota Polwan khususnya yang bertugas di Polresta Jayapura, dapat lebih baik lagi dan menjadi anggota yang hebat dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu, Kapolresta Jayapura juga sangat bangga dan mendukung dengan adanya kegiatan tersebut, karna selain merayakan HUT Polwan, seluruh anggota Polresta Jayapura juga dapat menjaga silaturahmi dengan anggota Kodim 1701/Jayapura beserta keluarganya. Semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan, anggota Pokresta Jayapura dan Kodim 1701/Jayapura selaku aparat penegak hukum di wilayah Kota Jayapura dapat bekerjasama lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu juga, Komandan Kodim 1701/Jayapura beserta jajaranya mengucapkan selamat atas hari jadinya Polwan yang ke-69, semoga kedepan Polwan di jajaran Polda Papua dapat kompak dan menjadi anggota yang lebih tangguh lagi dalam menjalankan tugasnya. Seluruh anggota Kodim 1701/Jayapura beserta keluarga berterima kasih karna sudah mendapat undangan untuk ikut berpatisipasi dalam acara HUT Polwan tersebut.

Baca juga :  Dandim 1711/BVD Menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Selain itu, Dandim 1701/Jayapura juga berharap bahwa semoga kedepan, Kodim 1701/Jayapura bersama Polresta Jayapura dapat menjadi rekan kerja yang solid dalam menegakan keadilan, keamanan dan hukum di wilayah Jayapura. “Seluruh annggota Kodim 1701/Jayapura, kapanpun dan dimanapun siap untuk membantu Polresta Jayapura dalam pengamanan di wilayah Kota Jayapura”, ungkap Dandim.

Dalam syukuran hari jadi Polwan tersebut, selain menyediakan makanan, Kapolresta Jayapura juga menyelenggarakan berbagai lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan acara dengan ketentuan, masing-masing tim harus berbaur antara anggota Polresta Jayapura dan anggota Kodim 1701/Jayapura. Selain lomba, undian doorprice adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta, karena hadiah yang disediakan oleh panitia cukup menarik, seperti kulkas, televisi, kipas angin, dispenser, Hp dan lain-lain. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top