You are here
Home > Berita > Geladi Upacara, Parade dan Defile

Geladi Upacara, Parade dan Defile

Timika – HUT RI ke 71 semakin dekat dan kelancaran pelaksanaan perayaan tahunan tersebut merupakan tanggung jawab dari semua pihak, khususnya TNI yang merupakan barometer dalam kesuksesan Upacara Kenegaraan. Menyadari besarnya tanggung jawab tersebut, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Windarto melakukan pengecekan kesiapan baik dari segi infrastruktur maupun kesiapan personelnya dalam pelaksanaan Upacara HUT RI ke 71 di lapangan Upacara Kantor Pemda Mimika, Senin (15/08/2016).

Dandenkav-3/SC, Mayor Kav Muslim yang menjadi koordinator turut melakukan pengecekan dengan memberikan arahan, masukan dan evaluasi selama pelaksanaan Gladi Bersih. Dalam kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati Mimika ikut melaksanakan pengecekan kesiapan Upacara dengan menjadi Irup saat pelaksanaan Gladi Upacara.

“Dalam Gladi Bersih hari ini tidak hanya Upacara yang dilatihkan namun juga Marching Band dan Parade Defile dengan melibatkan seluruh jajaran,” ujar Dandim.

Baca juga :  Danramil 1704-03/Saonek Wakili Dandim 1704/Sorong Hadiri Acara Pertemuan Tim Ekspedisi NKRI Bersama SKPD Kabupaten Raja Ampat

Penekanan Dandim agar pelaksanaan Defile lebih dimaksimalkan.

“Jadikanlah HUT RI di Kabupaten Mimika menjadi perayaan yang paling meriah. Di akhir pengarahannya Dandim menekankan agar tetap fokus, konsentrasi, persiapkan diri dan buatlah masyarakat Mimika menjadi bangga terhadap Prajuritnya,” tutup Dandim. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top