You are here
Home > Berita > Gelak Tawa Sepak Bola Daster Meriahkan HUT Ke-71 RI

Gelak Tawa Sepak Bola Daster Meriahkan HUT Ke-71 RI

Sorong – Komandan Korem (Danrem) 171/PVT Brigjen TNI Purnawan Widi Andaru membuka langsung kegiatan pertandingan Sepak Bola Daster antar Barak yang bertempat di Lapangan Bola Korem171/PVT Jln. Pramuka No  1 Sorong-Papua Barat, minggu (14/08).

Pertandingan Sepak Bola Daster antar barak asrama Korem 171/PVT diikuti oleh 8 (Delapan) Tim perwakilan dari tiap-tiap barak. Hal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Korem 171/PVT dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI.

Dalam teknisnya, selain para pemain harus menggunakan daster yang tentu akan membuat pertandingan sangat seru, bola yang digunakanpun 2 (Dua) sekaligus. Oleh karenanya, para pemainpun akan semakin bingung, yang dengannya pertandinganpun akan berjalan jauh lebih seru.

Berbagai kejadian lucupun terjadi. Semua larut dalam tawa dalam pertandingan. Para penontonpun terhibur, melihat tingkah para pemain.

Adapun untuk waktunya, setiap pertandingan dimainkan dalam waktu 2 kali 10 menit dengan sistem gugur.

Kegiatan pun benar-benar meriah, seiring dengan meriahnya menjelang HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga :  Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan

Hal ini, sebagaimana yang disampaikan oleh Danrem, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-71 ini.

“Kegiatan ini merupakan suatu cara untuk memeriahkan dan memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke 71. Merdeka, Merdeka, Merdeka!!!” Ujar Danrem. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top