You are here
Home > Berita > Gerak Jalan Sehat Berbagai Lapisan

Gerak Jalan Sehat Berbagai Lapisan

Deiyai – Di lapangan sepak bola “Suharto” Distrik Tigi Kab. Deiyai telah dilaksanakan upacara pembukaan pertandingan dan lomba dalam rangka memperingati  HUT RI ke 71 Th 2016. (13/8/2016).

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Kab. Deiyai Dance Takimae, Asisten I Bapak Warsono, Asisten III Elymelek, S.Sos, Kepala Dinas P&P Marten Adi, para Kepala Dinas dan SKPD Kab. Deiyai, Pabung Kab. Deiyai Mayor Inf M. Azis Taher, Kapolres Paniai yang diwakili Kabagops Kompol Fahri, Danramil Waghete Kapten Inf Kusnadi, Kapolsek Tigi Ipda Atte, Danton Brimob Ipda Jafar, Para Tomas, Toga, Todat dan para  tamu undangan lainya serta maayarakat di Kab. Deiyai.

Jenis lomba yang dilombakan antara lain  baca puisi, menggambar, cerdas cermat, kebersihan kampung. Jenis pertandingan yaitu Voly ball, Bulu tangkis, tenis meja dan gerak jalan.

Sambutan yang disampaikan oleh Bupati dalam acara pembukaan tersebut yang intinya bahwa ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta lomba dan pertandingan yang telah ikut memeriahkan HUT RI ke 71 Th 2016 supaya dilaksanakan dengan sebaik baiknya kalah menang dalam lomba dan pertandingan itu sudah hal yang biasa yang penting kita semua ikut memeriahkan HUT RI Th 2016. Dan diharapkan semua masyarakat dikab. Deiyai ikut peran dalam hari ulang tahun ini.

Baca juga :  Acara Penyambutan Komandan Baru Yonif 752/VYS

Acara lomba dan pertandingan dibuka oleh Bupati  Kab. Deiyai Dance Takimae. Setelah acara pembukaan dilanjukan dengan lomba gerak jalan yang diikuti oleh 34 regu/kelompok mulai dari anak, SMP putra putri, SMA/SMK, Dinas jawatan serta kelompok masyarakat menempuh jarak ± 5 km yang mengikuti route jalan diseputar Kabupaten Deiyai yaitu start dari lapangan Suharto menuju jalan Puskesmas, Jalan Pasar, Kampung Baru kembali ke finish dilapangan sepak bola Suharto. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top