You are here
Home > Berita > Giat Pekan Pancasila Koramil 1707-12/Sawa Erma Adakan Outbond

Giat Pekan Pancasila Koramil 1707-12/Sawa Erma Adakan Outbond

Asmat – Danramil 1707-12/Sawa Erma Kapten Inf Rajab Lahamini pimpin siswa-siswi Permainan Outbond dalam rangka kegaiatan Pekan Pancasila bertempat di Lapangan SMP Negeri 1 Sawa Erma, Distrik Sawa Erma, Kab. Asmat pada hari Jum’at (09/06/17).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya permainan holahop dan jembatan berantai diatas drum yang diikuti oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Sawa Erma dan didampingi oleh Bapak Faizal dan Ibu Ruth selaku guru di Sekolah SMP Negeri 1 Sawa Erma.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai Danramil 1707-12/Sawa Erma Kapten Inf Rajab Lahamini telah menjelaskan bagaimana tehnik dan cara untuk melakukan permainan tersebut dengan benar.

“Seluruh siswa-siswi yang hadir pada kesempatan ini harus ikut untuk melaksanakan kegiatan secara bergantian”, ucap Danramil.

“Dengan penuh semangat dan canda tawa para siswa-siswi SMP Negeri 1 Sawa Erma melakukan permainan tersebut walapun masih ada beberapa siswa-siawi yang belum bisa melakukannya”, tambahnya.

Baca juga :  Di Kab. Waropen Petani Sudah Pakai Alat Modern

Bapak Faizal salah satu guru SMP Negeri 1 Sawa Erma mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1707-12/Sawa Erma yang telah memberikan pengetahuan berupa permainan-permainan untuk menambah wawasan dan mencerdaskan siswa-siswi yang ada di Distrik Sawa Erma ini. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top