You are here
Home > Berita > Gotong Royong TNI dan Masyarakat Enarotali

Gotong Royong TNI dan Masyarakat Enarotali

Enarotali – Bersama Masyarakat Kampung, anggota Koramil 1705-02/Enarotali melaksanakan karya bhakti di Rumah Bapak Pigome guna pembersihan di pingir jalan raya yang sudah di tumbuhi rerumputan dan sampah-sampah dan penimbunan jalan yang merupakan akses jalan utama agar di waktu hujan tidak terjadi genangan atau banjir. Jum’at (19/08).

Kegiatan ini juga merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-rakyat.

Selain itu, melalui kegiatan karya bhakti diharapkan akan semakin mempererat jalinan kedekatan dan hubungan yang baik antara Koramil 1705-02/Enarotali dengan masyarakat, serta komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain itu, tentu juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca juga :  Kajian Pengarahan Komponen Cadangan dari Tim Ditjen Strahan Kemhan RI di Makorem 172/PWY

Karya bhakti yang dilakukan para Anggota Koramil tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik, bahwa dengan karya bhakti merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa yang harus tetap kita junjung dan kita pertahankan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top