You are here
Home > Berita > Hindari Berita-Berita Yang Tidak Benar (Hoax)

Hindari Berita-Berita Yang Tidak Benar (Hoax)

Sentani – Personel Koramil 1701-01/Sentani yang dipimpin langsung oleh Danramil Mayor Inf Jhon Walkman melaksanakan kegiatan tatap muka bersama dengan seluruh Komponen masyarakat Kampung Waibron, Distrik Sentani Barat, Kabupaten Jayapura bertempat di Balai Adat Kampung Waibron, pada hari Selasa (30/5).

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Danramil menyampaikan bahwa akhir-akhir ini di wilayah Jayapura sering terjadi tindakan kriminal yang menjurus kepada kerusuhan. Akibat oknum yang tidak bertanggung jawab dengan cara menghasut serta ingin mengacaukan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dimasyarakat serta ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sehingga kami selaku Danramil dan seluruh anggota Koramil 1701-01/Sentani mengajak para Ondoafi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan elemen pemerintahan Kampung agar menjaga kampung ini dari hasutan pihak-pihak yang ingin mengacaukan Kamtibmas, serta kami mengajak agar seluruh masyarakat agar jangan mudah terprofokasi oleh isu-isu yang tidak benar.

Baca juga :  Dandim 1709/Yawa Tekankan Ulang Perintah Harian Pangdam XVII/Cenderawasih Kepada Anggota TNI Dan PNS Kodim 1709/Yawa

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 1701-01/Sentani Mayor Inf Jhon Walkman, Wadanramil 1701-01/Sentani Kapten Inf Supriyadi, Anggota Koramil 1701-01/Sentani, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ondoafi Kampung Waibron, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Masyarakat Kampung Waibron. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top