You are here
Home > Berita > HUT Persit KCK Ke-70 Persit Kodim 1705/Paniai Gelar Lomba Memasak Masakan Daerah di Makodim 1705/Paniai

HUT Persit KCK Ke-70 Persit Kodim 1705/Paniai Gelar Lomba Memasak Masakan Daerah di Makodim 1705/Paniai

Nabire – Ketua Persit KCK Cab. XX Ny Yulian Iskandar membuka kegiatan lomba memasak masakan daerah Dalam rangka HUT Persit ke-70 persit yang digelar oleh Kodim 1705/Paniai dan di ikuti oleh persit jajaran kodim 1705/Paniai bertempat di Makodim 1705/Paniai, 04 Maret 2016

Dalam sambutannya disampaikan bahwa “ikatan kekeluargaan dan silaturrahmi antar sesama isteri tentara harus terjalin dengan baik, sehingga dengan demikian dapat membatu mendukung tugas pokok suami sebagai prajurit ksatria pelindung rakyat baik secara moril dan doa. Selain itu akan tercipta suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari baik itu bertetangga ataupun dalam hal hal yang lain. Berikutnya kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat memacu motivasi kaum ibu untuk berinovasi dalam seni memasak sehingga dalam keseharian juga bisa menghidangkan masakan yang istimewa untuk keluarga”. Imbuhnya.

Turut hadir Pasi Pers Kodim 1705/Paniai Lettu Inf Beru Lavi beserta Pengurus Persit KCK Cab. XX Kodim 1705/Paniai mendampingi ketua umum dalam pembukaan kegiatan. Adapun terlaksananya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silatuhrahmi dan kekeluargaan di antara sesama istri para prajurit yang berada di jajaran Kodim dan sekitarnya. Pasipers menambahkan “Dalam kegiatan ini para juri di harapakan untuk mengedepankan sportivitas,obyektifitas dan fair play sehingga keputusan yang di ambil juri betul-betul jujur dan adil”, (pro/Cen)

Baca juga :  Lomba Karaoke dan Lomba Masak di Gelar Oleh Kodim 1704/Sorong dalam rangka menjelang HUT TNI Ke – 70

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top