You are here
Home > Berita > Ibadah Bersama di Puncak Jaya

Ibadah Bersama di Puncak Jaya

Puncak Jaya – Telah dilaksanakan Ibadah rutin bersama, TNI, Polri, Pemda dan masyarakat bertempat di Rumah Doa Kampung Wuyukwi, Distrik Mulia, Kab. Puncak Jaya, dengan tema “Yesus Mulia di Muliakan di Mulia,” dalam rangka pencanangan Puncak Jaya sebagai kota Wisata Rohani, dihadiri oleh Danramil 1714-01/Mulia Mayor Inf Remmygius Yeuyanan, (31/07).

Kegiatan Ibadah yang diselenggarakan tersebut dipimpin oleh Ibu Pendeta Sandra Toy S,Th, dari Gereja GKI Bethel Mulia dimana diikuti oleh sekitar 125 orang jemaat gabungan dari Gereja-gereja se-Kab. Puncak Jaya. Hadir diantaranya Sekda Kab. Puncak Jaya, Kasat Binmas Polres Puja serta tokoh Agama, Adat, Pemuda dan Perempuan.

Kegiatan ini difasilitasi oleh Pemda dan dilaksanakan setiap hari Rabu dimulai pukul 15.00 WIT dan selesai pukul 17.00 WIT. Kesempatan yang baik ini merupakan sarana untuk pembinaan rohani dan juga merupakan wahana Komunikasi Sosial (Komsos).

“Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan agar dapat meningkatkan pembinaan rohani serta menjadi suatu sarana komunkasi sosial antara TNI, Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat khususnya masyarakat Puncak Jaya.” Kata Danramil.

Baca juga :  Mari Berjuang dan Bergotong Royong Mewujudkan Indonesia Pemenang

Sebelum mengakhiri Ibadah, Danramil memberikan penekanan kepada anggota khususnya yang Nasrani untuk lebih aktif hadir, sambil melaksanakan pengecekan dan absensi untuk dilaporkan ke Komandan Kodim. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top