You are here
Home > Berita > Ibadah Syukur Untuk Sukseskan TMMD Ke-99 Kampung Bomopai

Ibadah Syukur Untuk Sukseskan TMMD Ke-99 Kampung Bomopai

Nabire – Walaupun ditengah kesibukan melaksanakan kegiatan TMMD, namun tidak menyurutkan anggota Kodim 1705/Paniai yang beragama Kristen untuk melaksanakan ibadah bersama jemaat Gereja Karmel guna lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, di Kampung Bomopai, Selasa (7/11).

Kegiatan lbadah dipimpin oleh Pdt. Mesak Makai yang diikuti oleh Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang beserta jajarannya yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

Dalam ibadah pagi, Pdt. Mesak Makai menyampaikan pesan Khotbah tentang pentingnya hidup bergotong-royong sebagai bentuk perwujudan dari pesan Kasih antar sesama umat manusia.

Untuk itu Pdt. Mesak Makai mengajak masyarakat Kampung Bomopai untuk ikut berperan dalam membantu menyukseskan kegiatan TMMD. “Kegiatan ini merupakan program yang sudah dinantikan oleh masyarakat dimana saja, karena Pajurit TNI hadir dan berkarya untuk mendorong kesejahteraan rakyat, begitu pula rakyat harus membantu TNI untuk mendorong suksesnya pelaksanaan kegiatan TMMD yang terus berjalan sampai dengan sekarang ini. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top