You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Ibu-Ibu Persit Kodim Merauke Gelar Bhakti Sosial di Kampung Payum

Ibu-Ibu Persit Kodim Merauke Gelar Bhakti Sosial di Kampung Payum

Merauke – Persatuan Istri Tentara (Persit) Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-71 yang dilaksankan di Kampung Payum, Kelurahan Samkai, Distrik Merauke Kab. Merauke, Kamis (20/4/17).

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan meliputi pemberian bantuan paket Sembako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang kurang mampu di Kp. Payum. Sedikitnya ada 90 paket sembako dan pakaian layak pakai yang telah diberikan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Persit menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-71. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tidak hanya Bapak-bapaknya saja yang di kenal oleh masyarakat akan tetapi dari Ibu-ibu Persitnya juga bisa dikenal dan dapat lebih dekat dengan masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat Kp. Payum, kami mohon Do’a restunya supaya organisasi Persit Kartika Chandra Kirana diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya serta kemajuan yang lebih baik lagi untuk kedepannya”, tutur Ny. Heri Krisdianto.

Turut hadir dalam kegiatan, Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf Artiono serta pengurus dan anggota Persit Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke.

Baca juga :  Kodim 1707/Merauke Mengadakan Lomba Tari Yospan dalam Rangka Memeriahkan HUT Persit Ke-70

Ucapan rasa terima kasih disampaikan oleh masyarakat Kp. Payum semoga dengan adanya bantuan tersebut bermanfaat serta dapat membantu masyarakat Kampung Payum khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain di Kampung Payum, kegiatan Bhakti Sosial juga dilakukan di sekitar kompleks pasar Wamanggu Merauke, dengan memberikan paket sembako dan pakaian layak pakai kepada Mama Mama asli Papua yang sedang berjualan dipinggir jalan di sekitar pasar. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top