You are here
Home > Berita > Ibu-Ibu PKK Siap Lomba Baris – Berbaris dan Tari Wayase

Ibu-Ibu PKK Siap Lomba Baris – Berbaris dan Tari Wayase

Merauke – Ibu-ibu PKK mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba baris-berbaris dan tari adat Wayase antar Desa untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di wilayah Distrik Muting Kabupaten Merauke. Para Babinsa mendapat kehormatan melatih ibu-ibu PKK yang berada di Kampung Binaanya masing-masing, pada Rabu (10/08).

Kepercayaan kepada Babinsa untuk melatih Ibu-ibu PKK di Kampung binaannya adalah bentuk hubungan yang sudah berjalan dengan harmonis terhadap komponen masyarakat, sehingga mendapat kepercayaan dari Kepala Desa untuk melatih.

Perlombaan baris-berbaris dan tari adat dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-71 Tahun 2016, diselenggarakan oleh Distrik Muting yang diikuti seluruh Desa yang berada di wilayah Distrik Muting.

Danramil Muting Kapten Septian mengatakan, sangat mendukung Distrik Muting menyelenggarakan  perlombaan baris-berbaris dan tari adat Wayase di wilayah ini, karena perlombaan ini melibatkan langsung masyarakat dengan Babinsa sehingga menjaga kebersamaan yang  sudah terjalin baik selama ini,” ucapnya.

Baca juga :  Bekangdam XVII/Cen Raih Juara I Lomba Pawai Mobil Hias Se-Jayapura

Lanjut Danramil, “Saya yakin, keterlibatan masyarakat dengan TNI dalam perlombaan ini dapat memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di wilayah Distrik Muting,” ujar Kapten Septian. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top