You are here
Home > Berita > Intensitas Hujan Tinggi, Jalan Dari Distrik Unurum Guay Menuju Distrik Yapsi Rusak Parah

Intensitas Hujan Tinggi, Jalan Dari Distrik Unurum Guay Menuju Distrik Yapsi Rusak Parah

Jayapura –  Danramil 1701-13/Lereh Kapten Czi Rama bersama anggota dan warga masyarakat sekitar membantu kendaraan yang terperangkap di jalan yang berlumpur dengan cara menarik dan mendorong kendaraan yang mogok di jalan yang rusak tersebut. Pada hari Sabtu (11/2).

Intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini di sejumlah daerah, tidak hanya bisa menyebabkan bencana banjir dan tanah longsor, namun bisa pula menyebabkan rusaknya sejumlah badan jalan, baik jalan kampung, jalan distrik, jalan kota dan jalan provinsi.

Hal tersebut juga terjadi di sejumlah badan jalan yang ada di Distrik Unurum Guay menuju ke Distrik Yapsi Kabupaten Jayapura yang tidak sedikit badan jalan mengalami kerusakan berat sehingga kendaraan yang menuju ke Distrik Yapsi mengalami kesulitan untuk melintasi jalan yang rusak parah tersebut.

Menurut Danramil 1701-13/Lereh bahwa musim penghujan yang panjang ini, membuat beberapa titik badan jalan mengalami kerusakan parah mulai dari Distrik Unurum Guay, Distrik Yapsi dan Distrik Kaureh sehingga aktifitas masyarakat tidak lancar. Tidak sedikit pula kendaraan yang mengalami kerusakan pada saat melintasi jalan yang rusak parah tersebut sehingga harus ditarik keluar dari badan jalan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top