You are here
Home > Tulisan > Artikel > Jadilah Generasi Muda Yang Mampu Membuat Bangga Keluarga dan Bangsa dengan, TOLAK NARKOBA..!!

Jadilah Generasi Muda Yang Mampu Membuat Bangga Keluarga dan Bangsa dengan, TOLAK NARKOBA..!!

NARKOBA saat ini menjadi menjadi Momok yang sangat mengerikan dan menakutkan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya bagi kalangan generasi muda di era sekarang ini.

Maraknya penyalahgunaan Narkoba oleh generasi muda saat ini sangat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Karena pemuda adalah sebagai generasi yang bisa diharapkan akan menjadi penerus bangsa, generasi yang kelak akan menjadi pemimpin generasi berikutnya.

Generasi muda sudah semestinya dapat berpikir dan bisa memilih dengan lebih jernih melihat seluruh akibat dan dampak buruk yang sangat mengerikan akibat Narkoba. Generasi muda harus mampu menjadi generasi yang hebat, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas sehingga dapat membuat bangga generasi pendahulunya.

Katakan Tidak Pada Narkoba adalah sebuah niat, ucapan dan tindakan yang wajib dilakukan untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba, bukan hanya hanya sebatas tertulis dan terucap saja tanpa aplikasi, akan tapi perlu adanya sebuah tindakan yang nyata.

Jargon tersebut harus benar-benar dilaksanakan dan benar-benar harus ditanamkan dalam hati secara sungguh-sungguh untuk tidak mendekati, memakai dan mengedarkan barang terlaknat Narkoba.

Upaya pencegahan penyalahgunaan, pemberantasan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) hendaknya menjadi konsen dan tanggungjawab setiap warga negara Indonesia, jangan cuma berucap “Katakan Tidak Pada Narkoba”, tetapi kita juga harus mampu menyebarkan dan mensosialiasikan kepada seluruh masyarakat Indonesia akan betapa pentingnya menghindari dan menjauhi barang haram tersebut.

Baca juga :  Sebuah Cerita dari Seberang

Tidak perduli siapa dirimu, siapa temanmu, apa Agama mu, apa Suku dan golonganmu dan dari mana asalmu, mari bersama-sama satukan tekat dan semangat.

Kita aku dan kamu bersama-sama lawan dan perangi narkoba,

  • Agar tidak ada lagi generasi muda Indonesia yang terjebak dan terpedaya Narkoba,
  • Agar tidak ada lagi orang tua yang menangis karena anaknya harus pergi untuk selama-lamanya karena Narkoba,

–      Agar tidak ada lagi orangtua yang menangis karena anak mereka harus masuk penjara karena Narkoba,

–      Agar tidak ada lagi orangtua yang was-was karena takut anak mereka menggunakan narkoba.

Jadilah generasi muda bangsa yang sanggup untuk berkata TIDAK..!!, karena ini menyangkut masa depan kita. Akibat yang ditimbulkan dari pemakaian Narkoba bukanlah jangka pendek, tapi jangka panjang, bahkan sering berakhir pada kematian.

Tolaklah Narkoba, maka kamu akan menjadi pemenang dalam hidup ini.

Jangan takut katakan Tidak..! pada narkoba.

Sudah terlalu banyak korban yang berawal dari coba-coba, munculnya malapetaka..!!

Leave a Reply

*

Top