You are here
Home > Berita > Jaga Kebersihan, Kebhinekaan Serta Tingkatkan Kinerja

Jaga Kebersihan, Kebhinekaan Serta Tingkatkan Kinerja

Nabire –  Komandan Kodim 1705/Paniai Letnan Kolonel Inf Jerry H.T. Simatupang hadiri apel gabungan lepas sambut Tahun Baru 2017 Kabupaten Nabire, sekaligus serah terima Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Nabire bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Kabupaten Nabire, Senin (09/01).

Pada pelaksanaan apel gabungan lepas sambut tahun 2016 menuju tahun 2017, Bupati dan Sekda Kabupaten Nabire memberikan sambutan bahwa bagi seluruh pegawai negeri sipil untuk selalu meningkatkan kinerjanya di tahun 2017,  tinggalkan hal- hal yang jelek ditahun 2016 demi menuju kemajuan dan kesuksesan.

Selain itu, juga mari kita jaga sama-sama peduli terhadap kebersihan yang mana kebersihan merupakan cermin dari suatu pemerintahan itu sendiri, apabila Kabupaten Nabire ini telah bersih dan rapi, maka pemerintah daerah akan memperoleh penilaian yang yang baik dan sukses oleh masyarakat terlebih pemerintah Provinsi Papua, karena masyarakat banyak mengeluh dengan adanya sampah yang berserakan dimana-mana, sehingga merusak keindahan sekaligus kenyamanan kota. Oleh karenanya sekali lagi mari kita tingkatkan kembali kinerja Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Nabire dan mari kita menjaga selalu kebersihan.

Lebih lanjut diakhir masa dinasnya Sekda Jhoni Pasande menyerahkan Jabatan Kepada Plt Sekda I Wayan Mintaya, agar melaksanakan tugas yang sudah dipercayakan memberikan tugas mengatus jalannya pemerintahan bahwa Asisten I Setda Kabupaten Nabire bisa memegang jabatan Plt Setda, semoga kepercayaan tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan- aturan pemerintahan.

Setelah apel gabungan selesai Forum Komuniakasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memberikan pengarahan-pengarahan kepada SKPD dan sekaligus Dandim diberikan kesempatan untuk memberikan pengarahan bagi terciptanya suasana yang aman dan damai terlebih di wilayah Kabupaten Nabire.

Baca juga :  Halal Bi Halal 1436 H/2015 M Koordinator Pengajian Wanita Islam ( KPWI )

Dalam pengarahannya Dandim mengajak kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk lebih maju lagi di tahun 2017 dan menjaga keamanan bersama bagi Kabupaten Nabire sesuai dengan Kebhinekaan yang telah terbangun selama ini walaupun berbeda – beda tetapi satu jua, karena di Kabupaten Nabire ini berbagai suku, ras dan agama, apabila kita semua bisa menjaga kebhinekaan tersebut, sudah barang tentu Kabupaten Nabire akan tercipta suasana aman dan tentram.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Nabire I Sais Douw, S.Sos., Wakil Bupati Kab. Nabire Amirullah Hasyim, Sekda Kab. Nabire Jhoni Pasande, Asisten I Setda Kab. Nabire I Wayan Mintaya, Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry H.T. Simatupang, Kapolres Nabire Semmy Ronny Tabha, Danyonif 753/R Mayor Inf Endang Sumardi, Danden Zipur 12/OHH Mayor Czi Fransiskus Xevarius Douw, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kab. Nabire Dario Jhohanes Dairo Mallo, Kajari Kab. Nabire Gede Made Pasek Swadaya, Kakesbangpol Kab. Nabire Dra. Nanik S. Prihartini serta Kepala SKPD Kab. Nabire dan PNS Kab. Nabire (Prd/Cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top