You are here
Home > Berita > Jago-jago Lari Meriahkan Peringatan Kemerdekaan RI

Jago-jago Lari Meriahkan Peringatan Kemerdekaan RI

Biak – Lomba lari 10 K dibuka oleh Bupati Biak Numfor  di wakili oleh Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor Bapak I Putu Wiadyna, MM, dilanjutkan dengan melepas peserta lomba lari 10 K. Start dimulai dari Kampung Kariendi Jl. Bosnik Raya menuju Jl. Majapahit (Lampu merah jalur dua), Jl. Condro Negoro (Samofa), Jl. Sisingamangaraja (Paskhas), Jl. Dipenegoro ( Polres), Jl. Selat Makasar (Pasar lama), Jl. Imam Bonjol (Toko Hadi) dan Finis di Jl. Sisingamangaraja (depan lapangan Cenderawasih). Minggu, (14/08).

Dalam lomba ini, peserta yang masuk finish pertama atas nama Esau Kadam yang memakai nomor dada 1 dengan catatan waktu 39,25 menit dan urutan terakhir sebagai penutup masuk finis dengan catatan waktu 81 menit.

Juara pertama lari 10 K mendapatkan uang pembinaan dari panitia sebesar Rp. 5 juta, juara ke dua mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta dan juara ke tiga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta. Hadiah akan diberikan pada saat selesai Upacara HUT RI Ke-17 Tahun 2016.

Baca juga :  Kodim 1704/Sorong Berikan Materi Out Bound Kepada Tim Ekspedisi NKRI Koridor Papua Barat

Kegiatan lomba lari 10 K ini di hadiri oleh Pangkosek Hanudnas IV Biak Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Dandim 1708/BN Letkol Inf Gandung Eko Prabowo, S.IP, dan Kepala Dinas Koprasi Biak Numfor. Seluruh rangkaian kegiatan lomba lari 10 K berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top