You are here
Home > Berita > Jalan Sehat Sambut Hari Perhubungan Nasional 2017

Jalan Sehat Sambut Hari Perhubungan Nasional 2017

Timika – Dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Timika mengajak dan mengundang seluruh instansi Pemerintah, serta semua unsur komponen masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (16/09).

Jalan santai dilepas oleh Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Bapak Jhon Rettob, S.Sos., M.M.,  mengambil start dan finish di halaman kantor Dishubkominfo, Jalan C. Heatubun melalui rute, Jalan C. Heatubun, Yos Sudarso, Belibis, Budi Utomo dan Cenderawasih. Banyak warga seputar Timika begitu antusias mengikuti kegiatan jalan santai ini. (16/9).

Dalam kegiatan tersebut Pasimat Denma Brigif-20/IJK Kapten Chb Dhanang Listyo W, S.T., yang ikut dalam kegiatan jalan santai ini mengaku senang bisa bergabung dengan masyarakat memeriahkan acara tersebut.

Tema Harhubnas tahun ini yaitu, “Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2017 Kita Tingkatkan Soliditas, Sinergitas Dan Kerja Bersama Dalam Mewujudkan Transportasi Yang Handal, Berdaya Saing Dan Memberikan Nilai Tambah”.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perhubungan Timika menyampaikan puji syukur bahwa, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika sampai dengan saat ini bisa memberikan pelayanan transportasi darat, laut dan udara khususnya di kota Timika dengan baik, walaupun masih ada yang harus dibenahi kedepannya dan ditingkatkan agar pelayanan semakin baik.

Baca juga :  Danyonif 752/VYS Bersilaturahmi Ke Detasemen C Brimob Kota Sorong

Diharapkan kedepannya pelayanan transportasi menjadi lebih unggul lagi. Pada setiap tahunnya, Mimika selalu memajukan sistem transportasi darat, laut dan udara demi menunjang kebutuhan masyarakat baik di kota maupun pedalaman.

Setelah kegiatan jalan santai acara dilanjutkan dengan senam aerobik dan senam zumba bersama serta pengundian doorprice dengan bermacam hadiah yang menarik dari panitia Harhubnas. Selama kegiatan acara berjalan aman, tertib dan lancar dari dimulainya sampai selesai kegiatan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top