You are here
Home > Berita > Jam Komandan Wujud Perhatian Pimpinan kepada Bawahan

Jam Komandan Wujud Perhatian Pimpinan kepada Bawahan

Nabire – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1705/Paniai Mayor Inf Teguh Dwi Raharja mewakil Dandim 1705/Paniai Mengambil Jam Komandan kepada seluruh prajurit Makodim 1705/Paniai dan ASN diikuti oleh sekitar 75 Orang, bertempat di Aula Kodim 1705/Paniai. Senin (13/11)

Jam komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar di satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan serta anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan serta interaksi dari bawahan kepada atasannya.

Kasdim 1705/Paniai Mayo Inf Teguh Dwi Raharja memberikan penekanan untuk para Anggota agar senantiasa menjaga kesehatan supaya nantinya bisa mengikuti seluruh kegiatan dengan baik tanpa gangguan, mengingat berbagai rangkaian kegiatan yang telah berlangsung selama ini di Kodim 1705/Paniai, terutama tentang padatnya kunjungan beserta wasrik yang datang secara continue.

Dalam kesempatan Jam Komandan ini beliau juga menjelaskan agar para Anggota sekalian jangan pernah meninggalkan ibadah, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana dan jangan pernah malas untuk berolah raga walaupun sesibuk apapun kita sempatkanlah diri untuk berolahraga.

Baca juga :  Dandim 1709/Yawa Menghadiri Kegiatan Ibadah

Beliau juga menambahkan untuk para Prajurit sekalian bisa menjaga nama baik Satuan maupun pribadi masing-masing, hindari permasalahan sekecil mungkin, kalaupun ada agar pada kesempatan pertama yang bersangkutan bisa melaporkan ke piket terdekat sehingga dalam setiap masalah yang ditemui segera dapat diselesaikan dengan persuasif tanpa menimbulkan masalah baru. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top