You are here
Home > Berita > Jelang Idul Fitri, Babinsa Muara Tami dan Warga Bangun Pos Yanmor

Jelang Idul Fitri, Babinsa Muara Tami dan Warga Bangun Pos Yanmor

Jayapura – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1701-22/Muara Tami Serma Herman Fata bersama dengan anggota Polsek Muara Tami serta Organisasi Masyarakat Bankom dari Orari cabang Distrik Muara Tami yang di Ketuai oleh Bapak Zainuri dan masyarakat Koya melaksanakan Karya Bhakti pembangunan Pos Yanmor, Selasa (20/06).

Pembangunan Pos Yanmor tersebut rencananya akan digunakan untuk melaksanakan operasi “Ketupat” yang di Distrik Muara Tami. Kegiatan Karya Bhakti tersebut disambut sangat baik oleh masyarakat karena dengan adanya pos Yanmor tersebut diharap dapat menguragi angka kecelakaan yang sering terjadi di lalu lintas jalan Koya Barat.

Serma Herman Fata selaku Babinsa Koramil 1701-22/Muara Tami menghimbau kepada anggota Orari dan warga lainnya agar selalu memberikan informasi dan selalu berkoordinasi kepada aparat keamanan setempat terkait situasi keamanan di wilayah Distrik Muara Tami, sehingga apabila ada hal-hal yang kiranya dapat mengancam keamanan atau hal-hal yang kiranya akan menimbulkan konflik, agar segera dilaporkan sehingga dapat diambil tindakan pencegahan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top