You are here
Home > Berita > Jelang Pengibaran Merah Putih Raksasa

Jelang Pengibaran Merah Putih Raksasa

Makimi – Di Distrik Makimi Desa Legari SP 5 telah dilaksanakan kegiatan renungan dan doa bersama menjelang pengibaran Bendera Merah Putih berukuran raksasa sepanjang 600 meter yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2016 bertempat di air terjun sungai Bihewa bersama dengan 70 bendera ukuran biasa lainnya, (12/08/2016).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ny. Isaias Douw, Kalapas Nabire, TNI, Polri, segala Komunitas dan pecinta alam serta warga masyarakat. Semua kegiatan adalah sebagai pemersatu kita sebagai warga negara Indonesia yang terdiri dari segala suku dan bahasa tapi kita tetap satu.

Bapak Rey selaku Panitia menyampaikan, “kita yang hadir malam ini adalah orang-orang yang hebat dan telah meluangkan demi pelaksanaan dan suksesnya pengibaran bendera raksasa sepanjang 600 meter dengan lebar 2 meter, mari kita sukseskan Dirgahayu Republik Indonesia ke 71.

Baca juga :  Babinsa Dampingi Petugas Pelaksana Sensus Penduduk di Asmat

Tujuan renungan dan doa bersama agar dalam pelaksanaan dan perjalanan dari mulai pemberangkatan sampai dengan tujuan ke air terjun diberikan kekuatan, keselamatan dan kesuksesan sehingga pengibaran Bendera Merah Putih raksasa.

Selain kegiatan pengibaran bendera ini, kita akan mengenalkan kepada seluruh warga Nabire dan masyarakat Indonesia bahwa, ada tempat wisata yang sangat indah dan wajib di kunjungi di Kab Nabire ini. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top