You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Jelang Sertijab Danrem 172/PWY, Persit Gelar Rapat Paripurna

Jelang Sertijab Danrem 172/PWY, Persit Gelar Rapat Paripurna

Abepura – Berkaitan dengan kegiatan serah terima jabatan Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 172/PWY dari Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso kepada Kolonel Inf Boni C. Pardede yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Makodam XVII/Cenderawasih Jayapura, tanggal 22 November 2016. Segenap pengurus Persit Koorcabrem 172 melaksanakan rapat paripurna serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 172 PD XVII/Cenderawasih dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 172 Cabang VI Cenderawasih dari Ny. Dewi Teguh Pudjo R kepada Ny. Diana Boni C. Pardede, bertempat di ruang data Makorem 172/PWY, Senin (21/11).

Kasipers Korem 172/PWY selaku Pembina harian Persit dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum rapat paripurna merupakan wahana bagi pejabat lama dan pejabat baru, beserta kepengurusannya untuk melakukan komunikasi dan koordinasi tentang segala hal yang berkaitan dengan organisasi, sebelum dilaksanakannya serah terima jabatan.

“pentinnya rapat paripurna ini dilakukan agar pejabat baru dapat memahami situasi, kondisi dan keberadaan organisasi yang sebenarnya, sehingga diharapkan akan memudahkan menentukan kebijakan organisasi kedepan, dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit dan mendukung tugas pokok satuan.

Sementara itu, dalam sambutannya Ny. Dewi Teguh Pudjo Rumekso menyampaikan bahwa sesuai dengan tuntutan era yang sedang berkembang disaat sekarang, pada dasarnya peran Ibu-ibu sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana adalah memberikan dorongan moril bagi sang suami, dengan harapan agar para suami dapat melaksanakan tugas secara optimal serta dapat mewujudkan karya nyata. Sehingga bermanfaat bagi kepentingan satuan, keluarga, serta Nusa dan Bangsa.

Baca juga :  Persit Kck Cab XIII/Sorong Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Mental

“Untuk itu, pergeseran jabatan yang dilaksanakan oleh para suami sudah menjadi hal biasa dalam lingkup TNI AD sehingga pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama serta kekeluargaan yang telah terjalin selama menjabat sebagai ketua persit Koorcabrem 172/PWY”, katanya.

Sementara Ketua Persit Koorcabrem 172/PWY yang baru, Ny. Diana Boni C. Pardede dalam sambutannya untuk menunjang kegiatan kedepan yang berkaitan dengan persit, meminta bantuan dan kerjasama dari seluruh anggota persit dan agar dalam pelaksanaan kegiatan persit nanti dapat berjalan lancar.

“Juga mohon bantuan dari Ibu-ibu sekalian, saya anggota baru mohon diberikan saran dan masukan serta bimbingannya,” ujarnya.

Selesai pelaksanaan Rapat Paripurna dilakukan penanda tanganan naskah serah terima, pemberian cindera mata dan foto bersama. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top