You are here
Home > Berita > Jumat Bersih Contoh Buat Masyarakat

Jumat Bersih Contoh Buat Masyarakat

Wamena – Sinergitas hubungan antara TNI/Polri dengan aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Yahukimo saat ini sudah terjalin dengan sangat baik. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 kesiapan-kesiapan telah mulai dilakukan dengan bekerja sama antar instansi. Jumat (13/8/2016).

Seperti yang telah dilaksanakan pada Jumat pagi bertempat di Komplek Pertokoan Jalan Papua Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo dilaksanakan kegiatan Kerja Bhakti TNI/Polri. Pemerintah Daerah bersama kurang lebih dua ratus warga masyarakat bersama-sama menyusuri jalan membersihkan sampah yang berserakan sekaligus merapikan tempat sampah yang mulai rusak.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan pada saat pelaksanaan perayaan HUT RI ke-71 di Kabupaten Yahukimo lingkungan sudah bersih dan tatanan kota juga menarik, indah serta asri mampu menjadi contoh bagi masyarakat sekitar untuk selalu berlaku hidup bersih.

Disamping itu dalam menjalin hubungan kerjasama, komunikasi serta kekerabatan yang sudah baik selama ini harus tetap terjaga dan tetap jalin kekompakan antar warga maupun antara warga dan aparat demi terciptanya kedamaian dan kesejahteraan di Kabupaten Yahukimo sesuai dengan Motto “Damai Sejahtera”.

Baca juga :  SOSIALISASI EMPAT PILAR KEHIDUPAN BANGSA KEPADA PRAJURIT TNI DAN PEMDA KOTA SORONG

Hadir dalam Kerja Bhakti tersebut Drs. Abubakar Farrah Asisten I Sekda Kab. Yahukimo, Kompol Bahar Tushiba Wakapolres Yahukimo, Bongga Sumule, M.Kes Kadiskes Kab. Yahukimo, Ny. Ayomi Kadistrik Dekai, Hosea Sobolim Ka BPBD serta Serma Solli Pahabol Danpos Ramil Yahukimo. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top