You are here
Home > Berita > Jumat Bersih di Sekolah Dasar YPK Viadolorosa Orododo Kp. Bomopai

Jumat Bersih di Sekolah Dasar YPK Viadolorosa Orododo Kp. Bomopai

Nabire – Kodim 1705/Paniai sebagai satuan Teritorial yang memiliki Bintara Pembina Desa yang kali ini sebagai Satgas TMMD ke-99 Kodim 1705/Paniai Sertu Saldi beserta anggota lainya melaksanakan kegiatan pembabatan rumput bersama siswa untuk membersihkan lingkungan di sekitar sekolah Dasar Viadolorosa Orododo di Kampung Bomopai, Distrik Yaro, Jumat (21/07).

Sertu Saldi mengungkapkan dalam kegiatan ini anak sekolah beserta guru harus bahu-membahu dalam pelaksanaan Jumat bersih dengan membersihkan lingkungan sekolah, agar lingkungan tersebut terlihat rapi, indah dan nyaman.

Dari komando atas yaitu Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang, menyampaikan kepada guru dan murid supaya dalam bermasyarakat memiliki sikap gotong royong yang tinggi walaupun kita masih anak sekolah, agar setiap pekerjaan yang berat bisa terasa ringan dan kita bisa melakukannya jika bersama-sama, meskipun dengan alat seadanya seperti sabit dan skop.

Gotong royong juga merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dalam bermasyarakat. Maka dari itu, mari kita bersama-sama membudayakan gotong royong selaku kita pelajar.

Baca juga :  28 Prajurit Korem 173/PVB Peroleh Kenaikan Pangkat

Ucapan terimakasih dari Bapak/Ibu Guru Sekolah Dasar YPK Viadolorosa Orododo Kampung Bomopai Distrik Yaro kepada Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai yang sudah memerintahkan anggotanya untuk ikut bersama para siswa membersihkan lingkungan sekolah walaupun sedang melaksanakan kegiatan TMMD pembangunan Gereja. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top