You are here
Home > Press Release > Jumpa Pers Ketua Barisan Merah Putih Menyambut 1 Juli dan Pilpres 2014

Jumpa Pers Ketua Barisan Merah Putih Menyambut 1 Juli dan Pilpres 2014

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Merah Putih RI Tanah Papua Bapak Ramses Ohee menggelar jumpa pers pada Selasa 24 Juni 2014 bertempat di kediaman Bapak Ramses Ohee Waena Jayapura. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh Papua diantarannya Sekjen Barisan Merah Putih Bapak Yonas A. Nussy, Ketua DPD Barisan Merah Putih RI Kabupaten Jayawijaya Bapak Salmon Walilo, Bapak Daniel Kogoya sebagai orang tua Papua dan Ibu Emskerk Bonay Tokoh Perempuan Papua.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Barisan Merah Putih menyampaikan kepada seluruh masyarakat Papua agar mendukung dan menyukseskan jalannya Pilpres 9 Juli mendatang serta menjaga stabilitas keamanan di Bumi Papua secara bersama-sama sehingga pelaksanaan kegiatan Pilpres 2014 dapat berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses. Barisan Merah Putih juga akan melaksanakan konsolidasi Adat dengan seluruh Tokoh Adat yang ada di Papua, agar menghimbau kepada masyarakatnya untuk menyukseskan jalannya Pilpres 2014 ini dan tidak terprovokasi adannya isu-isu yang menyesatkan untuk memboikot jalannya pelaksanaan Pilpres bulan Juli mendatang. Kita sebagai Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia berkewajiban menyukseskan jalannya Pilpres 2014 ini dengan aman, damai, lancar dan sukses.

Sementara itu Bapak Daniel Kogoya juga menyampaikan ajakan dan himbauan kepada seluruh masyarakat Papua dan Papua Barat agar bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban di tanah Papua ini sehingga pelaksanaan kegiatan Pilpres 2014 dapat berjalan dengan sukses tanpa hambatan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di tanah Papua. Kunci dari semua ini adalah kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai warga negara Indonesia yang baik guna menyukseskan jalannya Pilpres 2014 dan itu menjadi tanggung jawab kita semua.

Baca juga :  Pangdam dan Ibu Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Longsor Di Apo Kali, Lembah Bahari Dan Yapis

Disinggung tentang isu tanggal 1 Juli, Ketua Umum Barisan Merah Putih dan Tokoh Perempuan Papua Ibu Emskerk Bonay menyampaikan “Jangan terpancing isu-isu yang menyesatkan tentang 1 Juli, Papua ini adalah bagian sah dari Negara Kesatuan Republik Indonesia mari kita rapatkan barisan serta bersatu padu guna mewujudkan pembangunan Papua ini supaya lebih maju, aman, damai dan sejahtera “.

Diakhir acara Sekjen Barisan Merah Putih Bapak Yonas A. Nussy juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Papua untuk ikut mengamankan dan menyukseskan jalannya Pilpres 9 Juli 2014 mendatang sehingga pelaksanaan Pilpres nanti dapat berjalan dengan baik tanpa ada rekayasa apapun, untuk itu mari kita bersama-sama sebagai warga negara ikut bertanggung jawab agar Pilpres dapat berjalan dengan sukses di seluruh Indonesia khususnya di tanah Papua yang kita cintai ini.

Autentikasi : RH

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Merah Putih RI Tanah Papua Bapak Ramses Ohee Saat Menggelar Jumpa Pers
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Merah Putih RI Tanah Papua Bapak Ramses Ohee Saat Menggelar Jumpa Pers

Leave a Reply

*

Top