You are here
Home > Berita > Karya Bhakti Babinsa di SMA Negeri 2 Dogiyai

Karya Bhakti Babinsa di SMA Negeri 2 Dogiyai

Dogiyai – Babinsa Koramil 1705-06/Moanemani Serda La Ode Hasara melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72 bersama – sama siswa-siswi SMA Negeri 2 Dogiyai bertempat di SMA Negeri 2 Dogiyai, Senin (02/10)

Karya Bhakti ini melibatkan Siswa-siswi dan masyarakat bersama Babinsa yang merupakan salah satu sarana Binter yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu kegiatan pembersihan di sekolah guna mempererat hubungan baik seluruh komponen masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-rakyat.

Kegiatan pembersihan di sekolah yang dilakukan Anggota Koramil tersebut membuktikan kerjasama antara TNI dengan komponen masyarakat masih tetap baik, bahwa dengan membantu masyarakat merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.

Baca juga :  Koramil 1705-01/Nabire Bersama Masyarakat Turun Perbaiki Jalan

Dari Kepala sekolah SMA Negeri 2 Dogiyai Bapak Fredi Yobe, S.Pd., mengucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada Babinsa Koramil 1705-06/Moanemani yang mau meluangkan waktunya untuk membantu dalam kegiatan pembersihan di sekolah bersama-sama dengan kami. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top