You are here
Home > Berita > Kasdim 1704/Sorong Melaksanakan Sidak Gudang Senjata

Kasdim 1704/Sorong Melaksanakan Sidak Gudang Senjata

Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Roly Souhoka mengadakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke gudang senjata Kodim 1704/Sorong guna mengecek langsung keamanan tempat penyimpanan senjata dan ketertiban administrasi serta kelengkapan, dan kebersihan dari gudang senjata Kodim 1704/Sorong tersebut. Kamis, 8/1.

Dalam pemeriksaan gudang senjata tersebut Kasdim 1704/Sorong didampingi oleh Pasi Log Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Lukito dan Bati Lidik Kodim 1704/Sorong Serka Arif Suharmaji. Dalam kegiatan sidak tersebut, Kasdim 1704/Sorong menemukan beberapa kekurangan dan menyampaikan kepada Bintara Fourir yang bertanggung jawab terhadap seluruh keberadaan gudang tentang beberapa koreksi untuk di perbaiki. Beberapa hal yang harus di perbaiki adalah temperature ruangan harus terjaga dengan baik,kebersihan senjata  dan kelengkapan-kelengkapan lainnya agar senantiasa dijaga kebersihannya, mengingat senjata sewaktu-waktu akan dipergunakan harus dalam  keadaan siap pakai.

Diharapkan melalui sidak yang dilakukan Kasdim 1704/Sorong dapat mengingatkan personel yang memiliki tanggung jawab penuh akan keamanan dan ketertiban baik secara administrasi maupun kelengkapan yang lain agar senantiasa siap untuk menjalankan tugas tanggung jawabnya. Sidak ini akan dilaksanakan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dengan tujuan untuk menghindari penyalahgunaan senjata dan munisi serta sebagai tertib administrasi dalam tata cara penggudangan baik senjata dan munisi sesuai dengan prosedur yang berlaku  di Satuan Kodim 1704/Sorong. (Cen/IKS)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top