You are here
Home > Berita > Kasdim 1708/BN Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Swadya Masyarakat

Kasdim 1708/BN Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Swadya Masyarakat

Biak – Dandim 1708/BN yang di wakili Kasdim 1708/BN Mayor Inf Raden Herman Sasmita menghadiri acara penyerahan bantuan buku tabungan dan peletakan batu pertama pembangunan baru rumah swadya masyarakat Distrik Bondifuar dan Distrik Swandiwe, Kab. Biak Numfor, pada hari Senin (26/6).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Biak Numfor (Thomas Alfa Edison SE), Ketua DPRD Biak Nunfor  (Ir Zet Zandy), Kadin Perumahan (Simon Rumaropen, Kadin Kependudulan (Mangihut Sitinjak), Kadin Koperasi (Abdul Manan), (Kakesbangpol (Paulus Sisirwawan), Asisten III Setda Biak Numfor (Andreas lameki), Sekretaris Dis Bin PU (Adrian Merino), Kepala Distrik Bondifuar (Izaak Akobiarek), Kepala Distrik Wwandiwe (Galvin Aap), Kepala Distrik Biak Timur (Bapak Paulus Dimara), kwpala Distrik Warsa (Bapak Marten Wampere), Kepala Distrik (Ibu Agar Makuker), Dr Edi Rumbarar, dan Kadin Kebudayaan (Aner Rumkito).

Dalam kegitan tersebut di awali dengan penyerahan buku tabungan dari perwakilan Bank Papua kepada Bupati Biak Numfor dan diserahkan kepada masyarakat yaitu Ibu Farida Maninem Warba dan di lanjutkan sambutan Bupati Kab. Biak Numfor Bapak  Thomas Alfa Edison Ondy SE yang pada intinya menyampaikan dengan adanya pembangunan perumahan sebanyak 150 perumahan dibagi menjadi 4 tahap yaitu pembangunan tahap pertama 35 rumah dibagi di dua Distrik yaitu Distrik Bondifuar 23 rumah dan Distrik Swandiwe 12 rumah.

Baca juga :  Peran Serta Babinsa Menjadikan Para Pelajar SMU Berpotensi dan Berprestasi

Dengan adanya pembangunan rumah diharapkan dapat membantu masyarakat bondifuar dan swandiwe sehingga dapat berpartisipasi dan bekerja sama dalam mengerjakan rumah ini dengan cepat dan dapat digunakan oleh masyarakat, dan dipelihara /dirawat oleh pemilik rumah  tersebut “Ungkapnya.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top