You are here
Home > Berita > Kebahagiaan Warga dengan Suksenya Program TMMD

Kebahagiaan Warga dengan Suksenya Program TMMD

Timika – Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Mayjen TNI Hinsa Siburian tutup perayaan TMMD ke-98 TA 2017, kegiatan tersebut berakhir seiring dengan selesainya target dan batas waktu yang diberikan. Tepat 1 bulan lamanya TMMD dilaksanakan sampai hari ini, Pada Kamis (04/05/2017).

Kodim 1710/Mimika tidak ingin warga desa Bhintuka bersedih karena berakhirnya kegiatan ini, tetapi ingin berpisah dalam kebahagiaan. Mengisi acara yang kosong usai penutupan, hiburan yang disiapkan langsung memutar lagu Yospan dan secara otomatis tim penari langsung masuk kembali ke lapangan untuk bergoyang ala Papua.

Melihat penari yang semangat dan ceria, akhirnya banyak masyarakat ikut menyemarakan situasi ini. Seluruh masyarakat yang ada di lapangan langsung membentuk barisan kemudian menari Yospan bersama. Wakasad dan Kapolda Papua yang hadir pun ikut menyemarakan kegiatan ini dan pada akhirnya bergoyang bersama.

Baca juga :  Kunjungan Disjarah TNI - AD di Makorem 172/PWY

Tidak peduli teriknya matahari karena yang ada hanyalah kebahagiaan disana. Kebahagiaan tersebut terukir jelas di setiap senyuman warga Bhintuka seolah terdapat harapan bahwa masyarakat akan tetap ada bersama TNI untuk membangun kemanunggalan yang tangguh setiap saat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top