You are here
Home > Berita > Kebakaran Rumah Makan Menyebabkan Beberapa Rumah Dinas Milik Kodam XVII/Cenderawasih Ikut Terbakar

Kebakaran Rumah Makan Menyebabkan Beberapa Rumah Dinas Milik Kodam XVII/Cenderawasih Ikut Terbakar

Jayapura –  Musibah kebakaran menimpa Rumah Makan Padang di Jl. Setia Pura No. 6 Distrik Jayapura Utara pada pukul 11.20 WIT menyebabkan beberapa Rumah Warga serta beberapa rumah dinas milik Kodam XVII/Cenderawasih serta Ruko yang berada dekat di sekitar Rumah Makan Padang tersebut ikut hangus terbakar, pada hari Jumat (19/02).

Kejadian musibah kebakaran dapat dipadamkan setelah mobil water canon milik Polda tiba di TKP kemudian dibantu oleh 2 buah unit mobil Pemadam Kebakaran yang langsung ikut membantu pemadaman kobaran api tersebut. Api benar-benar dapat dipadamkan pada pukul 12.50 WIT.

Pada musibah kebakaran tersebut menelan korban seorang perempuan penjaga Rumah Makan Padang Sdri. Ani, umur 14 tahun yang meninggal dunia karena tidak sempat menyelamatkan diri pada saat terjadi kebakaran. Setelah ditemukan, jenazahnya langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri. Kebakaran tersebut juga telah menghanguskan 24 rumah dan ruko termasuk beberapa rumah dinas milik Kodam XVII/Cenderawasih.

Baca juga :  Peringati HUT TNI ke 70, Korem 171/PVT Adakan Lomba Dayung Perahu.

Dalam musibah kebakaran tersebut disamping korban meninggal dunia juga mengakibatkan kerugian materiil yang diperkirakan sekitar Rp. 2 Milyar dan untuk penyebab kebakaran sampai  saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak Kepolisian. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top