You are here
Home > Berita > Keberadaan Babinsa Senantiasa Ada Untuk Membantu Masyarakat

Keberadaan Babinsa Senantiasa Ada Untuk Membantu Masyarakat

Nabire – Babinsa Koramil 1705-01/Nabire melaksanakan Karya Bakti di sarana tempat ibadah Musholla dengan membangun pondasinya yang berukuran 9×16 m bersama-sama warga masyarakat di lingkungan Rt. 3 Rw. 2 Kampung Wadio Sp. 3, Kabupaten Nabire, Senin (16/10).

Dalam rangka menjaga hubungan baik dengan masyarakat, para Babinsa Koramil 1705-01/Nabire melaksanakan kegiatan membantu masyarakat dengan membangun sarana ibadah Musholla tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun hubungan yang lebih erat dan kuat antara TNI dan masyarakat khususnya di wilayah Kab. Nabire.

Ustadz Sahlan mengucapkan, “Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Bapak Babinsa yang telah membantu kami dalam mendirikan pondasi untuk bangunan Musholla ini, mudah-mudahan semua ini menjadi amal khasanah untuk kita semua dalam mengharap ridho Alloh. Sekali lagi kami selaku pemuka agama mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Kamp Wadio SP 3”, ucapnya.

Baca juga :  4 Siswa Terbaik Kabupaten Boven Digoel Dikirim Ke Mabes TNI

Serka Sayful Hadi selaku Babinsa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga yang telah ikut membantu dan bekerjasama dengan baik sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top