You are here
Home > Berita > Kebersamaan Memperkuat Persatuan di Kp. Bomopai

Kebersamaan Memperkuat Persatuan di Kp. Bomopai

Enarotali – Hari demi hari berjalan tanpa terasa pelaksanaan TMMD ke-99 Kodim 1705/Paniai sudah memasuki hari ke-10. Namun hal tersebut tidak mengurangi rasa kebersamaan anggota satgas TMMD dengan masyarakat kampung Bomopai, Kamis (13/07).

Dalam kesibukannya, para anggota Satgas TMMD dalam membangun rumah ibadah tak pernah terlupakan untuk kegiatan berbaur dengan masyarakat seperti makan siang bersama dikarenakan TNI kuat bersama rakyat.

Dalam kegiatan makan siang bersama, terlihat masyarakat sangat menikmati makan yang sudah disiapkan tanpa rasa sungkan, anggota satgas dan masyarakat tampak terlihat jelas sekali kedekatannya dengan duduk bersama sambil makan dan tanpa menghiraukan tempat makan bahkan tanpa memandang perbedaan.

Masyarakat sangat bersyukur dengan kedatangan TNI di Kampung Bomopai,  khususnya dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, karena mereka bisa tahu lebih banyak tentang pentingnya hidup kebersamaan, tidak peduli perbedaan suku, bahasa, ras dan agama karena perbedaan yang menjadikan kita semua satu kesatuan seperti semboyan Pancasila “Bhinneka Tunggal Ika”. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top