You are here
Home > Berita > Kedatangan Atlit Karate Disambut Hangat di Kodim 1705/Paniai

Kedatangan Atlit Karate Disambut Hangat di Kodim 1705/Paniai

Nabire – Kasdim 1705/Paniai Mayor Inf Teguh Dwi Raharja mewakili Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry H.T. Simatupang menyambut kedatangan Atlit Karate Kodim 1705/Paniai yang selesai mengikuti Pertandingan Pangdam XVII/Cend CUP dalam rangka  HUT TNI,  bertempat di Aula Kodim 1705/Paniai, Senin (11/9).

Dalam acara penyambutan team Karate, Kasdim menyampaikan sambutan dari Dandim, yang menyatakan bahwa Dandim beserta keluarga besar Kodim 1705/Paniai mengucapkan banyak terimaksaih kepada Atlit Karate Kodim 1705/Paniai yang sudah mengharumkan nama baik Satuan, bukan hanya Kodim 1705/Paniai akan tetapi juga mengharumkan nama Kab. Nabire.

Hal ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Kodim 1705/Paniai dan Kab. Nabire, yang mana Atlit Karate Kodim 1705/Paniai mampu bertanding dengan baik dan mendapatkan juara ke II dalam Kejuaran Pangdam XVII/Cend CUP.

Bukan suatu hal yang mudah untuk merebut prestasi dalam sebuah kejuaraan, karena pertandingan juga diikuti oleh berbagai instansi dan Satuan-satuan di Jajaran Kodam XVII/Cend yang juga menurunkan atlet-atlet terbaiknya, akan tetapi team Karate Kodim 1705/Paniai mampu melewati itu semua.

Baca juga :  Kodim 1704/Sorong Adakan Penyelenggaraan Pemberdayaan Koramil

Kemudian kami juga mengharapkan kepada Atlit karate Kodim 1705/Paniai agar selalu berlatih dan terus berlatih, karena pertandingan bukan sekali ini saja, melainkan masih banyak pertandingan-pertandingan kejuaraan lainnya. Utamakan keamanan dalam setiap pelaksanaan latihan serta hindari tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.  Sekali lagi, berlatih dan terus berlatih untuk mencapai keberhasilan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top