You are here
Home > Berita > Kedekatan TNI dan Todat Kampung Moudu

Kedekatan TNI dan Todat Kampung Moudu

Puncak Jaya – Dandim 1714/PJ Letkol Inf Hindratno Devidanto S.E melaksanakan Anjangsana di kediaman Tokoh Adat Kampung Moudu, guna mengetahui kondisi kehidupan masyarakat yang berada di wilayah pedalaman untuk menjalin kebersamaan dan keeratan antara TNI dan masyarakat, dalam bingkai NKRI, Jumat (19/08).

Sebagai aparat teritorial dimanapun bertugas, dengan keterbatasan sarana dan prasarana (Sarpras) yang ada, tetap bertanggungjawab semaksimal mungkin untuk menjaga wilayahnya tetap aman, tentram dan sejahtera. Untuk itu, maka Dandim 1714/PJ melaksanakan anjangsana di kediaman bapak Lewanus Telenggen sebagai Tokoh Adat Kampung Moudu, Distrik Yambi.

Kedatangan Dandim yang didampingi Pasiter dan Babinsa Kp. Moudu pun disambut hangat oleh Bapak Lewanus dan keluarga. Pada saat itu, Dandim menyampaikan bahwa maksud kedatangannya untuk mengenal lebih dekat bapak Lewanus dan keluarga, sehingga jika nantinya menemui permasalahan, dapat dikomunikasikan kepada Babinsa untuk dapat diselesaikan secara baik dan aman.

Baca juga :  Seleksi Akademik Dan Psikotes Secaba Dan Secapa Reguler Tahun 2015

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, hingga akhir acara kegiatan ditutup dengan pemberian cinderamata, serta ucapan  dan terimakasih.

Dalam kesempatan tersebut, cinderamata yang diberikan adalah berupa kaos yang bertuliskan “Saya NKRI”. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top