You are here
Home > Berita > Kegiatan Komsos Rekatkan Hubungan TNI Bersama Rakyat

Kegiatan Komsos Rekatkan Hubungan TNI Bersama Rakyat

Dogiyai – Komunikasi Sosial (Komsos} yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Danramil 1705-06/Moanemani Mayor Czi Jarman Dabang dan Babinsa 1705-06/Moa yang saat ini dilaksanakan di Kampung Ugapuga Distrik Kamu Timur yang sedang melaksanakan persiapan peresmian rumah Pastor dan peletakan baru pertama pembangunan Gereja Katolis Santo Johanis Pemandi Ugapuga yang dihadiri uskup dari Timika Bp Uskup  Yohanis. Sabtu (25/11)

Pada acara peresmian perumahan Pastor dan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Santo Johanis pemandian Ugapuga yang dihadiri sekitar 20 pastor dan -+ 1000 jemaat dari tiga Kabupaten yang menambah suasana ramai oleh jemaat yang hadir dan panitia menyiapkan 15 buah honai yang bisa ditempart para jemaat selama 4 hari.

Kedatangan Danramil 1705-06/Moanemani Mayor Czi Jarman Dabang dan para Babinsa 1705-06/Moanwmani yang sudah dilaksankan beberapa kali dalan rangka persiapan peresmian rumah pastor dan peletakan baru pertama yang akan dilaksanakan oleh Uskup Yohanis dari Timika, karena para jemaat dan panitia meminta bantuan pasir untuk pengecoran jalan – jalan masuk ke rumah pastor dan pengecoran lapangan volly yang berada dihalapaan rumah pastor.

Baca juga :  Kodim 1711/BVD Meriahkan HUT TNI Ke-72 Dengan Spanduk Dan Umbul Umbul

Saat kegiatan Komsos bersama Kadistrik Kamu Timur Bapak Alex Pigai hadir juga Kepala Suku Mee Distrik Kamuu Timur dan menambah suasana meriah karena salah satu kepala suku Mee di Kab. Dogiyai bapak Edi Pode Agapa yang sudah menginjak usia 70 tahun lebih merupakan sahabat Karib Danramil 1705-06/Moanemani dan para Babinsa Koramil 1705-06/Moanemani(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top